0
29 September 2015



                TOPNEWS.com – PT. Yamaha Sepeda Motor Monitoring Go to scol, dalam rangka mengadakan MOU kerja sama dengan Beberapa Sekolah yang ada di Bungo-Tebo Khusus nya SMK N 6 Kab. Tebo, Senin (28/9). Kegiatan ini Di hadiri langsung dengan  DikBudPora Jambi, beberapa anggota DPRD jambi, Kepala Desa Sapta Mulia dan Rombongan,  dan Perwakilan Beberpa sekolah pendukung.

                Kegiatan yang di adakan oleh PT. Yamaha Sepeda Motor ini mendapat apresiasi baik dari Pemerintah, Dinas, Desa, maupun masyarakat setempat. Kerja sama yang merupakan sudah kedua kali nya di lakukan oleh SMK N 6 Kab. Tebo Dengan PT. Yamaha Sepeda Motor, dan kali ini PT. Yamaha Sepeda Motor Memberikan 3 Unit Sepeda Motor dan 2 Unit Mesin/Engine kepada SMK N 6 Kab. Tebo. Dengan harapan suapaya siswa/i SMK khususnya yang jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) dapat mengerti tentang gemulang atau produk mesin/engine dari Yamaha. “ Ungkap Arches ( Pimpinan Promosi PT. Yamaha Sepeda Motor)” .

                Sekolah Yang juga melakukan kerja sama dengan PT. Yamaha Sepeda Motor, ialah : SMK Tanah Sepenggal, SMK N 5 Tebo, SMK N 4 Tebo, Dan SMK N 6 Tebo Sebagai  Tempat Pelaksana. Dengan adannya kerja sama ini “ Pihak Sekolah berharap agar siswa/i dapat melakukan praktek lebih efektif, dengan demikian nantinya siswa/i dapat membuka lapangan kerja apanila telah selesai melakukan kegiatan belajar/selesai sekolah. “ Ungkap Bpk. M Tarsipan, S. Pd, MM Selaku kepala sekolah SMK N 6 Kab. Tebo.(jt)




Posting Komentar

 
Top