0
12 September 2015

Doyan Daun Muda Bugil, Calon Paskibraka Diperiksa Telanjang

 Ada-ada  saja ulah tak senonoh pembantu pelatih Paskibraka SMP Negeri VII Koto Ilir untuk melampiaskan nafsu bejatnya.
Usut punya usut, rupanya pelaku HK (25) tenaga honorer Satpam ini berniat melihat daun muda bugil. Hingga akhirnya, setiap siswi yang mau masuk Paskibraka, harus dites kesehatan tulangnya.
Waduh, periksanya sedikit aneh. Karena korban MW (13) malah disuruh buka seluruh pakaian, yang tertinggal hanyalah dalaman. Alasannya, biar periksanya lebih mudah. Eh ternyata, tangannya bermain peran, hingga menyenggol zona kemaluan alias diraba-raba.
“Merasa tidak beres, karena tangannya sudah menyentuh kemaluan. Korban langsung berdiri dan kabur. Korban juga sudah divisum (8/9) lalu,” ujar Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, Sahlan kepadaJambisatu.com, Sabtu (12/9/2015).
Ia menjelaskan kejadian pencabulan terjadi pada (8/9) lalu, pukul 15.00 WIB, di Kantor Tata Usaha (TU) SMP Negeri VII Koto Ilir. Modus pelaku ketika mengerayangi korban, yakni hendak melakukan pemeriksaan tulang.
Atas tindakan dan perbuatan pencabulan anak di bawah umur, pelaku akan diganjar pasal berlapis, yakni Pasal 76 d dan 76 e, UU Nomor 35 Tahun 2014 dengan ancaman penjara minimal 5 tahun maksimal 15 tahun. 

Sumber : http://jambisatu.com/berita-doyan-daun-muda-bugil-calon-paskibraka-diperiksa-telanjang.html

Posting Komentar

 
Top