0
07 Agustus 2015

Cornelis Ragu Konstituennya akan Pilih HBA-EP
 Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston mengaku, ragu konstituennya akan pilih HBA-EP dalam Pilkada Serentak 9 Desember ini.
"Kita akan usaha bersama 2 anggota dewan lainnya agar konstituen dapil Kota Jambi untuk memilih HBA-EP," ungkapnya, Senin (07/09/15) kepadaJambisatu.com.
Menurutnya pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan gubernur (Pilgub) adalah sesuatu yang berbeda. Keyakinan masyarakat memilihnya belum tentu membuat konstituennya tersebut juga yakin akan memilih pasangan dukungannya.
Lanjutnya, ia bersama 2 anggota dewan asal partai mercy itu mengaku akan sering turun ke masyarakat atau dapilnya untuk mensosialisasikan pasangan calon (Paslon) dukungannya. Hal ini dilakukan, mengingat dapil Kota Jambi merupakan salah satu daerah dengan pemilih terbesar di Provinsi Jambi pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Perlu diketahui, Cornelis Buston (CB) merupakan anggota dewan yang memiliki suara terbanyak pada pileg lalu. Dalam Pilgub Jambi tahun ini terdapat dua orang pasangan calon, yaitu HBA-EP dan pasangan ZZ- FU.

Sumber : http://www.jambisatu.com/berita-cornelis-ragu-konstituennya-akan-pilih-hbaep.html

Posting Komentar

 
Top