0
07 September 2015


Masyarakat Desa Lopak Aur, Kecamatan, Pemayung minta Kades Hendri mundur dari jabatannya. Karena menurut penilaian dari masyarakat setempat, kinerja Hendri tidak bagus, hal ini Hendri diduga telah menyalahi aturan dalam mengunakan jabatan sebagai pemimpin.
"Hampir seluruh masyarakat menginginkan Kades Hendri diberhentikan dari jabatannya selaku Kades" Ungkap Masur salah satu Tokoh masyarakat setempat.
Lebih lanjut Mansur mengatakan, karena alasan kinerja yang tidak sesuai dengan jabatannya, yakni dengan dugaan penipuan. Terlebih saat ini Hendri sudah ditahan di Polres Batanghari terkait kasus tersebut.
"Kita minta dia (Kades) diberhentikan, apalagi saat ini dia sudah diproses secara hukum"" Sebut Ketua BPD Lopak Aur, Heriyadi.
Sementara masyarakat minta ketegasan Pemkab Batanghari, karena untuk pemberhentian Hendri sejauh ini masyarakat sudah menempuh jalur lain, yakni dengan membuat peryataan melalui BPD Desa Lopak Aur. Namun hingga kini warga masih menunggu keputusan dari Pemkab Batanghari selaku yang punya wewenang dalam hal ini. Jika Kades Hendri tidak diberhentikan oleh Bupati Batanghari, warga akan melakukan demonstrasi ke Kantor Bupati Batanghari.
"Warga sudah menandatangi, agar Kades Hendri diberhentikan dari jabatan. Dan berkas itu sudah kita serahkan ke Bupati Batanghari, tapi belum ada tindaklanjutnya. Dan kalau hal ini tidak ditindaklajuti oleh Bupati, warga akan ancam demo" Tegas Ketua BPD Heriyadi.

Sumber : http://jambstyle.com/detail/warga-minta-hendri-diberhentikan/

Posting Komentar

 
Top