0
10 September 2015



Bertempat di SPN Pondok Meja, Muarojambi, Kamis (10/9) sekitar pukul 09.00 WIB, dilaksanakan penandatanganan pakta integritas dalam rangka penerimaan Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu TA 2015. 
Pada kegiatan ini, Kapolda Jambi, Brigjen Pol Lutfi Lubihanto selaku Ketua Panitia Daerah dan perwakilan peserta menandatangani pakta integritas. Selain itu, juga ditandatangi oleh Panitia Pelaksana dan perwakilan orangtua peserta.
 
Isinya pakta integritas adalah para peserta bersedia melaksanakan segala rangkaian dan tahapan kegiatan tes. Tidak akan berkolusi dan memberikan sesuatu kepada panitia dan pihak lain yang berhubungan dengan rangkaian tes.
 
Akan menerima segala keputusan yang telah ditetapkan secara transparan. Bersedia mempertanggungjawabkan terhadap hal-hal yang dinyatakan dalam Pakta integritas. Siap diberikan sanksi moral dan pidana terhadap hal-hal yang berkaitan dengan fakta integritas.
 
Hingga berita ini dipublish, kegiatan masih berlangsung.

Sumber : http://jambiupdate.com/artikel-kapolda-jambi-dan-peserta-tes-penerimaan-bintara-polri-penyidik-khusus-tandatangi-pakta-integritas.html

Posting Komentar

 
Top