0
08 September 2015

jarak yang jauh dari kampung halaman tak membuat mahasiswa Jambi di Mesir kehilangan akal untuk berkontribusi positif terhadap Pilkada Jambi yang serentak digelar Desember nanti.
Seperti yang dilakukan oleh Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir. Mereka mengunggah sebuah video di laman YouTube yang berjudul "Iklan Pilkada Damai oleh Mahasiswa Jambi di Kairo". Video ini diambil dari lokasi asrama Jambi dan sekitar kampus dan masjid Al-Azhar.
Seorang mahasiswa Jambi di Mesir tersebut, Wahyu Mas Saputra mengirimkan tulisannya kepada Tribun melalui inbok Facebook Tribun Jambi.
"Video ini menyampaikan ajakan kepada masyarakat Jambi untuk cerdas dan selektif dalam memilih pemimpin dengan memperhatikan rekam jejak, visi-misi dan platform yang diusung. Serta ajakan menjauhi segala bentuk kampanye hitam, isu sara, adu domba dan praktik money politic yang dapat menciderai proses demokrasi," tulis KMJ di portal mereka.
LIHAT JAMBI dalam VIDEO ada di sini

"
Harapan kita dengan adanya ajakan Pilkada damai ini dapat menurunkan "suhu panas" perpolitikan di Jambi saat ini" ujar Wahyu Mas Saputra, ketua Tim Pemantau Pilkada Jambi 2015.
Lalu apa sikap KMJ terhadap Pilgub Jambi? Ketua KMJ Muhammad Izzah menanggapinya dengan dingin. "Kita lihat dulu ya, inikan masih ada waktu 3 bulan buat mempelajari kedua paslon".
Penasaran seperti apa videonya, silakan klik link ini. 

Sumber : http://jambi.tribunnews.com/2015/09/08/ini-video-kreatif-mahasiswa-jambi-di-mesir-sikapi-pilkada-jambi

Posting Komentar

 
Top