0
11 Agustus 2015

JAMBIUPDATE.COM, JAMBI-CalonGubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA)  mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat Tabir karena saat menjadi gubernur, HBA memperjuangkan dengan serius pemekaran Kecamatan di Tabir menjadi Kabupaten Tabir Raya.
Apresiasi itu disampaikan oleh Burhan,  Sekretaris Panitia Pemekaran Tabir Raya.
‘’Kami mengucapan terima kasih kepada Pak HBA, dimana sebelum masa akhir jabatannya, beliau  telah menepati janji menyelesaikan berkas kelengkapan pemekeran Kabupaten Merangin atas lahirnya Kabupaten Tabir Raya tersebut,’’ katanya.
‘’Selain itu kami berterimakasih juga kepada Bapak Bupati Merangin H Al Haris, DPRD Provinsi Jambi, DPRD Kabupaten Merangin atas bantuan dan disetujuinya pemekaran lahirnya Tabir Raya ini,’’ ujar Burhan.
Seluruh panitia terbentuknya Tabir Raya jelas Burhan, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, karena sudah menepati janji dan telah membuktikan janji HBA kepada masyarakat Tabir Raya.
Untuk itu Burhan minta kepada masyarakat Tabir Raya mendukung program Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemkab Merangin.  Putra Tabir itu memberi seloko adat untuk HBA dan Bupati Merangin H Al Haris,  ‘’Di mana Meranti Rebah,  Disitulah Damar Terserak.’’ (cr6)


Sumber : http://jambiupdate.com/artikel-dianggap-tepati-janji-soal-pemekaran-tabir-raya-hba-dapat-apresiasi-tinggi-dari-warga-tabir.html

Posting Komentar

 
Top