0
15 Agustus 2015

Nahas yang dialami Iskandar (23), warga RT 5, Desa Sandaran Galeh, Kecamatan Kumun Debai. Dia meregang nyawa setelah menenggak alkohol antiseptik pembersih luka dengan kadar alkohol 70 persen.
Sebelum meninggal, Iskandar dan 4 temannya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) MHA Thalib Sungaipenuh. Namun, Iskandar nyawanya tidak tertolong, sedangkan 4 orang temannya, yakni Erik, Uul, Ipel dan Roza selamat.
Informasi yang diperoleh, Iskandar dan 4 temannya pada Rabu malam (12/8) lalu meminum alkohol antiseptik berkadar 70 persen yang dibeli dari salah satu Apotek di Sungaipenuh. Setelah meminum alkohol Antiseptik ini, beberapa pemuda ini mengalami pusing dan sakit perut, sehingga mereka dilarikan ke Rumah Sakit.
"Saat dibawa ke RSU Iskandar dalam kondisi tidak sadarkan diri. Setelah mendapat perawatan dia diizinkan pulang," ungkap Sumber.
Sekitar pukul 16.00 Kamis (13/8) sore, Iskandar kembali dilarikan ke rumah sakit, karena kepanasan dan tidak sadarkan diri. "Sekitar pukul 22.00 Kamis malam, Iskandar meninggal dunia," ungkap Agus salah seorang warga Sandaran Galeh.

Sumber : http://jambiupdate.com/artikel-tenggak-pembersih-luka-warga-sandaran-galeh-sungaipenuh-meregang-nyawa.html

Posting Komentar

 
Top