0
12 Austus 2015

Para pedagang di Pasar Rabu, Desa Tanjungsari Unit 22 Kecamatan Bahar Selatan, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (12/8/2015) tiba-tiba dikagetkan dengan kedatangan H Zumi Zola Zulkifli dan istrinya Hj Sherrin Tharia.
Zola sengaja datang ke desa ini dalam rangka memenuhi undangan pesta pernikahan Sifa dan Kusnadi. Namun sebelum ke pesta tersebut, Zola dan rombongan sengaja menghampiri para pedagang di Pasar Rabu.
Para pedagang dan penduduk setempat sontak kaget dan langsung memburu Zola dan istri untuk bersalaman dan foto selfie. “Waduh, mimpi apa kami semalam ya pak, koq tiba-tiba ditandangi Pak Zola. Mari pak mari masuk ke rumah kami,” ungkap Junior Manulang, penduduk setempat.
Situasi kian heboh karena kedatangan Zola juga disertai ayah dan ibunya, H Zulkifli Nurdin dan Ibu Hj Ratu Munawwaroh. “Ini benar-benar kejutan bagi kami. Sosok Pak Zul adalah tokoh yang amat kami kenang di sini karena beliaulah mesjid semegah ini ada sekaligus meresmikannya,” ungkap Bakhori Lubis sambil menunjuk Mesjid Raya Nurul Huda.
Usai mengunjung warga pasar terbesar di Tanjungsari, itu Zola dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Bukit Jaya unit 21, sekitar 6 kilometer dari Pasar Rabu. Di sini, Zola beramah-tamah dengan tokoh masyarakat dan pengurus KUD Selikur Makmur yang dulu banyak dibantu ZN hingga kini menjadi koperasi bertarap nasional.
Berbagai keluhan dan usulan disampaikan warga kepada Calon Gubernur Jambi 2016-2021 tersebut. “Kami sangat berharap kepada Bapak bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi kami. Kalau dulu Pak Zulkifli sangat memperhatikan kami, semoga Pak Zumi Zola juga begitu bila kelak menjadi Gubernur,” ungkap warga.
“Saya sangat berterima kasih atas sambutan masyarakat yang begitu hangat dan dekat padahal baru kali ini saya ke sini. Insya Allah, saya akan perhatikan apa yang disampaikan waraga. Untuk itu, mohon doa restu dan dukungan untuk saya dan Pak Fachrori,” ungkap Zumi Zola.

Sumber : http://jambibagus.com/?p=2352#more-2352


Posting Komentar

 
Top