0
15 Agustus 2015

Bambang Rukmono secara mengejutkan ditarik lagi ke Kejaksaan Agung. Padahal, ia belum setahun menjabat di Kejati Jambi, tepatnya dilantik pada September 2014 silam. Fakta ini tentunya menjadi tanda Tanya besar. Pasalnya, belum ada statement lengkap dari pihak terkait tentang mutasi ini.
Berdasarkan data jambiupdate.com, ada beberapa kasus korupsi yang ditangani Kejati Jambi dimasa kepemimpinan Bambang diantaranya, kasus dugaan korupsi pengadaan Alkes di RSUD Raden Mataher dengan tersangka direktur RSUD Raden Mataher Ali Imran. Lalu ada kasus dugaan korupsi Pipanisasi yang kembali diusut. Kasus Bintek DPRD Kota Jambi dengan tersangka Rosmansyah dan Jumisar.
Saat ini, pihak Kejaksaan Tinggi Jambi juga sedang menangani kasus dugaan korupsi Alkes di RS Pendidikan Unja dengan tersangka Rektor Unja Aulia Tasman, kasus pembanguan kantor Bukit Tengah Kerinci dan beberapa kasus korupsu yang lain.

Sumber : http://jambiupdate.com/artikel-ini-dia-beberapa-kasus-yang-sempat-ditangani-kejati-jambi-era-bambang-rukmono.html

Posting Komentar

 
Top