0
 12 Agustus 2015



JAMBIUPDATE.COM, JAMBI – Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya Senjata Api (Senpi) yang digunakan Suhandoyo alias Abah Yoyo (51) untuk menghabisi sopir PT Palma Abadi, Helfiyanto, ditemukan. Pelaku sengaja menyimpannya di rumahnya sendiri yang berlokasi Rawasari, Kotabaru, Kota Jambi.
Hal ini disampaikan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi, Kombes Pol Irawan David Syah. Disebutkannya, jenis Senpi yang digunakan pelaku menembak Yanto adalah rakitan.
“Senpinya sudah kita dapatkan di rumahnya sendiri di wilayah Kotabaru, Kota Jambi,” ujar Kombes Pol Irawan David Syah, Rabu (12/8).
Seperti diberitakan, Abah Yoyo ditangkap polisi di rumah Herman yang berlokasi di Desa Tanjung Rasa Kidul, Kecamatan Patok Wesi, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Kamis (30/7) sekitar pukul 19.00 WIB. Ia melarikan diri usai merampok uang PT PA senilai Rp1,5 Miliar dan membunuh Yanto.
Diketahui, kasus ini terkuak pasca penemuan jasad Yanto di dekat rumah Abah, yang berlokasi di Rawasari, Kotabaru, Kota Jambi. Selain Abah, polisi terlebih dahulu meringkus pelaku lainnya, yakni Johan, Irfan, Efendi, Uyun, dan Jumadi



Sumber : http://jambiupdate.com/artikel-akhirnya-ditemukan-ini-dia-tempat-abah-menyembunyikan-senpi-yang-digunakan-menembak-sopir-pt-pa.html

Posting Komentar

 
Top