0
17 Agustus 2015

Dewan Pimpinan Daerah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPD BM PAN) Kabupaten Batanghari yang merupakan Underbow atau Organisasi Sayap Partai berlambangkan matahari memancar itu, secara terang-terangan menyampaikan pernyataan sikap dan dukungan kepada kandidat pasangan Cabup dan Cawabup Batanghari periode 2016-2021, Camelia Puji Astui - H.M. Amin di Komplek Perumahan Air Panas Muarabulian Senin (17/08/15).
 Peryataan sikap ini disampaikan secara langsung oleh Ramli Saputra, Ketua DPD BM-PAN Batanghari, yang didampingi, Eko Rinaldo selaku sekretarisnya, selain itu tampak sejumlah para Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC BM-PAN) dari delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Batanghari.
"Dengan mengucapkan "Bissmillahirrohmanirrohim" kami adalah pengurus dan pimpinan DPD dan DPC BM-PAN Kabupaten Batanghari menyatakan siap dan mendukung secara penuh kepada Camelia Puji Astuti dan H.M. Amin sebagai Cabup serta Cawabup Batanghari periode 2016 hingga 2021" tegas Ramli di hadapan sejumlah wartawan. Senin (17/08/2015).
Mengenai alasan dukungan yang berbeda dengan DPD PAN,Eko Rinaldy sebagai Sekretaris DPD BM-PAN Batanghari, mengakui, bahwa selama ini, DPD dan DPC BM-PAN yang dibawah naungan Pengurus DPD PAN Batanghari merasa tidak diakamodir, salah satu contoh soal tentang sekrteriat DPD BM-PAN Batanghari.
"Banyak hal yang menjadi referensi kita hingga keluar peryataan sikap dukungan ini, selama ini kami yang merupakan pengurus BM PAN Batanghari, baik DPD dan DPC yang ada di Batanghari ini, merasa ditinggalkan dalam segi apapun kegiatan kepartaian, termasuk soal tidak adanya perhatian tentang sekrteriat kami" aku Eko, sore itu sekitar pukul 15.21 wib.
Selain itu faktor kesamaan visi juga menjadi alasan, ia mengaku pasangan yang diusung partainya tidak pernah berkomunikasi dengan BM-PAN.
Diakhir proses penyampaian dukungan dan pernyataan sikap itu, secara seremonial, pemberian berkas pernyataan dukungan dari kepengurusan DPD BM-PAN Batanghari disampaikan kepada Sekretaris Tim Sukses Pemenangan Kandidat Cabup dan Cawabup Batanghari, Camelia Puji Astuti dan H. M. Amin, yakni Dwi Sunyoto.
"Kita berterimakasih dan selamat datang kepada teman-teman DPD BM-PAN Batanghari yang secara berani dan jujur tanpa ada tekanan untuk menyatu kepada kita dan siap untuk memenangkan Camelia - M Amin sebagai Cabup dan Cawabup Batanghari" ucapnya Dwi, sambil diteriaki oleh pengurus DPD dan DPC BM-PAN Batanghari. "Hidup Sempurna" riuh suara semangat disambut secara serentak oleh para konstituen yang hadir.
Seperti diketahui Camelia Pujia Astuti-H.M. Amin diusung oleh Partai Demokrat (PD) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Hingga berita ini publish, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD PAN) Batanghari, Sinwan, SH belum bisa dikonfirmasi jambisatu.com,  termasuk Sekretaris DPD PAN Batanghari, Raden Zahabi. (*)



Reporter: Khusaini
Editor: Hardiopes 

Posting Komentar

 
Top