0
21 Agustus 2015

Nasib perbaikan jembatan Muarasabak masih terkatung-katung. Usai ditabrak tug boat milik PT Sumber Cipta Moda beberapa bulan lalu.
Ternyata selisih perbedaan kerugian jembatan antara Pemkab dan pihak perusahaan, yang menyebabkan jembatan Muarasabak tak kunjung diperbaiki. Seperti yang dikatakan Kadis PU Tanjabtim, H. Mahmulis Jumat (21/8). Berdasarkan penghitungan pihak asuransi yang digunakan pihak perusahaan. Kerusakan jembatan akibat ditabrak tug boat ditaksir sekitar Rp 6,4 miliar.
"Ternyata yang kami hitung berdasarkan rancangan Kementerian PU jauh berbeda. Hitungan kementerian kerusakan jembatan sekitar Rp 21 miliar lebih," terangnya.
Menurutnya, perbedaan yang cukup jauh dari jumlah antara Pemkab dan pihak perusahaan, pihakanya pun akan mempelajri ulang hitungan dari pihak perusahaan, dengan mempelajri administrasi jumlah kerugian yang dikeluarkan perusahaan.
"Tapi sudah ada komitmen pihak perusahaan, untuk mengganti kerusakan jembatan. Hanya saja pihak perusahaan masih meminta waktu memperbaiki," pungkasnya. 

Sumber : http://jambiupdate.com/artikel-nahini-penyebab-jembatan-muarasabak-tak-kunjung-diperbaiki.html

Posting Komentar

 
Top