0
19 Agustus 2015

 Gunadi (19) warga Pulau Pandan, Keluraha Legok, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, beberapa waktu lalu dihajar massa. Ia menjadi bulan-bulanan warga sekitara Jalan Gunung Kidul, Jambi Timur, karena kepergok mencuri Play Station.
Kapolsek Jambi Timur, Kompol M Jalaludin melalui Kanit Reskrim, IPDA M Rafisal, membenarkan peristiwa ini. Disebutkannya, saat ini pelaku tengah diperiksa dan ditahan di Mapolsek Jambi Timur.

"Iya, pelaku sempat dihajar masa, tetapi tidak begitu parah, kebetulan ada anggota kita yang sedang patroli di TKP, sehingga amukan masa terbendung," ungkap IPDA M Rafisal, Rabu (19/8).
Disebutkannya, sebelumnya warga yang curiga dengan gelagat pelaku sudah bersiap-siap. Akhirnya, saat pelaku melancarkan aksinya, salah satu warga langsung berteriak. Teriakan ini sontak membuat warga lainnya berdatangan dan menghakimi tersangka.
Sementara itu, Pelaku Gunandi yang ditemui di Mapolsek Jambi Timur mengakui jika ia menjadi bulan-bulanan warga karena mencuri PS.  "Aku dak ado duit bang. Aku ngambil PS rencananya untuk dijual ke Pulau Pandan dengan harga Rp250 ribu,” akunya.

Sumber : http://jambiupdate.com/artikel-kepergok-mencuri-play-station-pemuda-asal-pulau-pandan-dihajar-massa-.html

Posting Komentar

 
Top