0
19 Agustus 2015


Delapan fraksi DPRD kabupaten Batanghari sampaikan padangan umum dalam rapat paripurna dalam rangka pembahasan APBD-P Batanghari tahun 2015.
Rapat paripurna dengan agenda penyampaian padangan umum delapan fraksi di DPRD Batanghari yang digelar di ruang pola gedung DPRD Batanghari (Rabu, 19/08) dipimpin langsung oleh ketua DPRD Batanghari Mahdan S.Kom, didampingi wakil ketua Yuninta Asmara DPRD Batanghari. 
Pandangan delapan fraksi DPRD tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Batanghari Sinwan dan juga hadir Sekda Batanghari, M Fadel Arief  para kepala SKPD dalam lingkup Batanghari, Kaban,  Camat, Kades serta undangan lainnya.
Delapan fraksi yang menyampaikan padangan umum dalam rangka pembahasan rancangan APBD-P Batanghari tahun 2015 mengapresasi dengan baik atas penyaapaian pendapatan asli daerah Batanghari oleh pemkab Batanghari.
Pandangan umum fraksi Partai amat nasional (PAN) yang dibacakan oleh Hermarita Rosari dalam penyampaikan,  fraksi PAN tersebut menyambut baik atas laporan yang disampaikan oleh bupati batanghari dan fraksi PAN sendiri mengapreasasi dengan baik terhadap pencapaian PAD Batanghari.
“Kami fraksi PAN menyambut baik dan mengapresiasi atas pencapaian dan realisasi RAPBD Batanghari" Katanya.
Sementara pandangan Fraksi Golkar yang dibacakan oleh M.Jakfar mengatakan, fraksi golkar mengharapkan kepada pemerintah Batanghari agar perumusan anggaran dilaksanakan dengan baik sesuai kesepakatan agar tidak terjadi Silpa seperti APBD tahun 2014 lalu.
“kita minta kepada tim TAPD Batanghari untuk melakukan perumusan anggaran dengan baik sehingga bisa betjalan sesuai harapan masyarakat Batanghari”katanya.
Selain itu fraksi golkar juga mengapresesasi atas peningkatakan PAD Batanghari yang mengalami kenaiakan dan penacaian yang baik.(Red)

Posting Komentar

 
Top