0
19 Agustus 2015

Kejaksaan Tinggi Jambi, Rabu (19/8) kembali memeriksa Sekretaris Daerah (Sekda) Sarolangun, Thabroni Rozali. Namun, usai diperiksa sekitar pukul 12.30 WIB, ia ngacir lagi. Sama seperti pemeriksaan beberapa waktu lalu.
Pemeriksaan orang nomor tiga di Kabupaten Sarolangun ini dimulai pukul 09.30 WIB, namun ia menghindar dari wartawan usai diperiksa. Bahkan, saat keluar dari ruang penyidik, Rozali langsung putar badan dan kembali masuk ke ruang penyidik ketika melihat awak media yang sudah menunggu. Hingga akhirnya main kucing-kucingan dan ia berhasil mengelabui awak media.
Kasi Penyidikan Kejati Jambi, Imran Yusuf, saat dikonfirmasi mengatakan, Sekda Sarolangun ini diperiksa dalam penyelidikan kasus pembangunan perumahan PNS yang bekerjasama  dengan Koperasi Pemkasa di Sarolangun.
“Ini merupakan pemeriksaan Sekda Yang pertama, pada pekan lalu Ia hanya mengantarkan Data,” kata Imran Yusuf.
Diketahui, dari temuan BPK, dalam kasus ini adanya pelepasan hak atas aset berupa tanah milik Pemkab Sarolangun seluas 241.870 meter persegi senilai Rp12,09 miliar kepada Koperasi Pegawai Negeri Pemkasa.

Sumber : http://jambiupdate.com/artikel-welehweleh%E2%80%A6-diperiksa-di-kejati-jambi-sekda-sarolangun-kembali-ngacir-dan-hindari-awak-media.html

Posting Komentar

 
Top