0
19 Agustus 2015

Ngutil Pewangi Ketek di Alfamart, Dua Pelajar Diduga dari SMA 5Ekonomi Jambi memang sedang terpuruk. Buktinya, dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) nekad mengutil sejumlah barang sepertideodorant, handbody, dan parfum Axe. Tindak pencurian ini terjadi di minimarket Alfamart Karya Maju, Kelurahan Simpang Empat Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Selasa (18/08/2015).
"Ada dua pelajar SMA yang masuk, tetapi seorangnya mengambil beberapa barang seperti 2 buah facial foam, parfum Axe, dan beberapa deodorant,” ujar karyawan Alfamart Lia (20) sembari membuka rekaman CCTV.
Lia menuturkan karyawan yang sedang bertugas, sempat mencurigai aksi kedua pelajar SMA tersebut. Lanjut Lia, gerak-geriknya mencurigakan, karena sempat  keluar masuk di Alfamart. Namun ketika ditanyai, kedua pelajar mengaku dari SMA Negeri 10 Kota Jambi.
“Ternyata saat kita melihat logo baju seragam dari kedua pelajar itu Mas, bukan dari SMA Negeri 10, tetapi dari SMA Negeri 5 Kota Jambi,” tegas Lia.
Selanjutnya, ketika karyawan mengintimidasi dengan sederet pertanyaan, akhirnya dua orang pelajar tersebut pergi dengan mengendarai kendaraan motor merk Supra X 125.
"Kami sudah laporkan kejadian ini ke pihak kepolisian Telanaipura Kota Jambi,” jelasnya.(*)

Reporter: Ferdi Almunanda
Editor: Wendi 

Posting Komentar

 
Top