0
21 Agustus 2015

 Ribuan orang massa pendukung calon Gubernur Zumi-Zola dan Fachrori Umar antusias memadati lapangan Honda Season Square, TheHok, Kamis Siang (20/08).
Mereka antusias mengikuti deklarasi pasangan yang dihadiri perwakilan tujuh partai pengusung, yakni PKB, PAN, Partai Bulan Bintang, Nasdem, Hanura, PPP, dan Golkar.
Zoerman Manap yang merupakan ketua umum DPW Golkar Jambi  ini mengatakan jika antusiasme massa yang hadir menjadi pertanda kemenangan Zola- Fachrori dalam pilgub yang berlangsung 9 Desember mendatang.
Sementara itu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan sudah menginstruksikan kader PAN untuk mendukung pasangan Zola.  
"Seluruh kader PAN sudah kita instruksikan, karena ini perjuangan all out, habis-habisan, karena kita ingin memajukan dan mengembalikan kejayaan Jambi. Dahulu zaman pak Zul 10 tahun memimpin Jambi banyak sekali prestasi, belakangan meredup,"  ujarnya.
"Tidak boleh bersantai kader PAN dari tingkat ranting hingga desa harus all out kalau ada yang aneh-aneh ya kita berhentikan,” tambah  Zulkifli.

Sumber : http://jambi.tribunnews.com/2015/08/20/newsvideo-zola-fachrori-deklarasi-simpatisan-minta-pulau-berhala-kembali

Posting Komentar

 
Top