0
19 September 2015

Bocah Pemukul Siswa SD Tak Ditahan, Polisi Koordinasi dengan KPAI

R, pelaku pemukulan A, bocah kelas 2 SDN di Kebayoran Lama hingga tewas masih di bawah umur. Karena itu polisi berkoordinasi dengan KPAI dan beberapa pihak terkait untuk penanganan hukuman pelaku.

"Penyidik Jaksel koordinasi dengan KPAI, Komnas Perlindungan Anak, Dinsos, karena kita punya SOP kita harus koordinasi, jadi tidak ada penahanan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal, ketika dihubungi, Sabtu (19/9/2015).

Menurut Iqbal, R belum dimintai keterangan oleh pihak Polres Jaksel. Iqbal hingga kini juga belum mengetahui keberadaan R.

"Saya belum dapat keterangan itu," tuturnya.

Iqbal menuturkan, kasus itu bermula pada Jumat (18/9/2015) pukul 09.00 WIB. Di sekolah itu ada lomba menggambar. Entah bagaimana sebabnya kedua anak tersebut lantas berkelahi.  

Dari hasil keterangan saksi dan sementara hasil visum, korban terkena pukulan di kepala, dada, dan punggung. Korban lantas dibawa ke puskesmas oleh pihak sekolah dan dirujuk ke RS Fatmawati sekitar pukul 17.00 WIB.

"Pukul 18.00 WIB korban meninggal di RS Fatmawati," ucap Iqbal.

Sumber : http://news.detik.com/berita/3023249/bocah-pemukul-siswa-sd-hingga-tewas-tak-ditahan-polisi-koordinasi-dengan-kpai

Posting Komentar

 
Top