0
19 September 2015

Peduli Bencana Asap, Mahasiswa Jambi Mesir Gelar Doa

Mahasiswa Jambi di Mesir mengadakan doa bersama, terkait musibah bencana kabut asap yang melanda Jambi.
Gelar doa bersama ini, dihadiri ustadz kondang dan puluhan mahasiswa Jambi yang aktif menuntut ilmu di Mesir. Dalam acara itu, juga diisi tausiah (ceramah agama).
“Semoga doa bersama ini, dapat mengangkat musibah kabut asap yang terjadi di Tanah Air, khususnya Jambi" ujar Ustadz H David Hermanto, dalam reales yang diterima Jambisatu.com, Jumat (18/9/2015).
Ia menjelaskan acara diawali dengan shalat Isya berjamaah, kemudian perkenalan mahasiswa baru. Selanjutnya, baru kepada acara inti, yakni mendoakan masyarakat Jambi akan bersabar dalam menghadapi musibah asap.
Doa bersama ini dipimpin langsung Ustadz Mahyaruddin. Tampak juga seluruh yang hadir sangat khusuk memanjatkan doa kehadirat Allah SWT.
Setelah acara, Ketua Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ), Muhammad Izzah mengajak masyarakat Jambi untuk senantiasa berdoa dan terus menggelar shalat Istisqah di berbagai daerah yang terpapar kekeringan dan kabut asap terparah.
“Doa adalah kekuatan seorang muslim, kita tidak tahu dari mulut siapa doa itu dikabulkan" tutup mahasiswa asal Kota Jambi ini. 

Sumber : http://jambisatu.com/berita-peduli-bencana-asap-mahasiswa-jambi-mesir-gelar-doa.html

Posting Komentar

 
Top