0
19 September 2015



Nobar MotoGP Detiksport Berlanjut di SerpongSetelah dua kali di Jakarta dan dua kali di Bandung, rangkaian nonton bareng MotoGP bersamadetiksport akan berlanjut pekan depan di kawasan Serpong, Tangerang. Berhadiah sepeda motor juga lho!

Nobar MotoGP untuk seri Aragon ini akan diadakan pada hari Minggu, 27 September 2015, mulai pukul 18.00 WIB, di Flavor Bliss, Jln. Alam Sutra Boulevard, Serpong, Tangerang Selatan.

Seperti yang sudah-sudah, sambil nonton kebut-kebutan Jorge Lorenzo dkk., peserta juga bisa menikmati aneka hiburan seperti live music, kuis dan game berhadiah, serta sexy dancer Diamond Chicks.

Dapatkan pula door prize yang menarik berupa uang tunai sampai smartphone. Apalagi grand prize-nya: satu unit sepeda motor New Mio M3!

Jadi, siapkan diri Anda untuk hadir di "sirkuit" nobar detiksport bersama Yamaha ini. [Nantikan info lengkap dan syarat pendaftaran event gratis ini]

Hasil di seri ke-13 di San Marino pekan lalu membuat kompetisi MotoGP masih sangat seru. Terjatuhnya Lorenzo dan Valentino Rossi yang gagal masuk podium di Misano, membuat Marc Marquez kembali merapatkan jaraknya dengan kedua pebalap Yamaha tersebut.

Sumber : http://sport.detik.com/read/2015/09/19/074904/3023178/81/nobar-motogp-detiksport-berlanjut-di-serpong

Posting Komentar

 
Top