0
19 September 2015

Bupati Bungo H Sudirman Zaini saat menandatangani berkas penyampaian kata Akhir Fraksi.Agenda meraton lewat momen rapat paripurna membahas Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) Bungo 2015, berakhir Jum at (18/9).  Kendati ada beberapa catatan fraksi lewat APBD tersebut, namun secara umum DPRD Bungo,  mensetujui APBDP Bungo 2015 tersebut, untuk segera di Perdakan.
Hadir dalam momen penting bagi kemajuan Pemkab Bungo tersebut,  Bupati Bungo Sudirman Zaini, Ketua DPRD Bungo Riamayang Sari, wakil ketua DPRD Sarkoni,  segenap anggota DPRD,   para  satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta intansi terkait Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo.
Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari saat menandatangani berkas penyampaian kata akhir Fraksi.
“Alhamdulilah, meski  berbagai kritisi dan catatan fraksi, akhirnya APBDP Bungo 2015, telah disahkan DPRD Bungo, untuk segera di Perdakan. Dan berbagai kritisi yang dilontarkan sejumlah fraksi yang ada di Gedung DPRD, dilakukan para wakil rakyat demi kemajuan Bumi Bungo yang kita cintai bersama,” tutur Ketua DPRD Bungo Riamayang Sari, kepada sejumlah awak media, usai Paripurna.
Sekda Bungo H Ridwan Is dan Kepala SKPD saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Sementara itu, Bupati Bungo Sudirman Zaini dalam pidato resminya menyatakan, berbagai kritisi yang dilontarkan sejumlah fraksi, akan menjadi catatan Pemkab Bungo untuk dievaluasi demi kemajuan Bungo.
Suasana rapat Paripurna Berlangsung.
"Iya, terima kasih atas kritisi membangunnya. Semoga lewat kritisi tersebut, akan semakin membuat Pemkab Bungo terpacu untuk melakukan perbaikan,”  puangkas Sudirman.

Sumber : http://jambisatu.com/berita-rapat-paripurna-dprd-bungo-sahkan-apbdp-2015.html

Posting Komentar

 
Top