0
17 September 2015

Rombongan DPR mendapat bingkisan dari Donald Trump usai pertemuan di New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Wakil Ketua DPR Fadli Zon akhirnya buka-bukaan soal isi bingkisan itu.

Sebelumnya, Fadli sempat mengaku lupa di mana meletakkan bingkisan itu sepulang dari AS. Kini, dia sudah menemukan dan membuka isinya.

"Isinya topi dan dasi garis-garis. Saya kira-kira paling harganya sekitar Rp 200.000," kata Fadli saat dihubungi, Kamis (17/9/2015). 


Topi yang diberikan ke Fadli Zon Cs bukan topi biasa. Tulisan di topi itu sesuai dengan jargon Trump selama kampanye.

"Topinya putih, dengan bordir 'Make America Great Again'," ucapnya.


Trump memang menggunakan topi sebagai salah materi kampanye. Topi-topi itu ada yang dijual secara online dengan berbagai desain. Ada topi yang bertuliskan 'Trump' dengan variasi warna abu-abu, cokelat dan hitam. Tulisan itu dikombinasikan dengan bendera Amerika Serikat dan tahun 2016.

Selain tulisan TRUMP, ada juga topi dengan tulisan 'make america great again', yang merupakan jargon kampanye Trump. Topi ini lebih banyak variasi warnanya dan kerap dikenakan sang taipan dalam beberapa kesempatan kampanye. Namun gara-gara topi tersebut, Trump juga pernah di-bully.

"Kalau tidak terpilih jadi presiden, Trump bisa menjadi pemeriksa tiket kereta dengan topi itu," tulis salah seorang komentator di twitter.

Sumber : http://us.news.detik.com/berita/3021681/topi-dari-trump-ke-fadli-zon-bertuliskan-make-america-great-again

Posting Komentar

 
Top