0
19 September  2015

Tabrakan Antar Motor di Sukabumi, Satu Orang Tewas di Tempat

Erwin, warga Ranji, Kalapanunggal, Sukabumi, Jawa Barat tewas setelah motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan di Jalan Raya Cisaat sekitar pukul 19.30 WIB, Jumat (18/9/2015).

Informasi dihimpun, saat kejadian korban tengah dibonceng rekannya yang bernama Kilan Ruslan yang mengendarai motor matic bernomor polisi F 3548 UF dari arah Cisaat menuju Sukabumi. Menurut keterangan warga di sekitar lokasi kejadian, keduanya diketahui mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

"Di sempat zigzag nyalip kendaraan, pas dekat Rumah Makan Disen usai menyalip sebuah mobil di depannya ada motor melaju pelan. Brakk! motor mereka nabrak motor lain, yang bonceng di belakang mental dan menghantam aspal," ujar Febri (23) saksi mata di sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, menurut keterangan pihak kepolisian motor yang ditunggangi korban menabrak bagian belakang motor Satria FU bernomor polisi F 3086 QP yang dikendarai M Sanny. Saat itu Sanny juga tengah melaju ke arah yang sama.

"Motor korban sempat menyalip beberapa kendaraan lain, dan menabrak bagian belakang pemotor lain. Dua korban mengalami luka serius dan satu korban atas nama Erwin meninggal dunia di tempat," jelas Ipda Agus Kanitlaka Polres Kota Sukabumi kepada detikcom.

Seluruh korban dilarikan ke RS Betha Medika, Cisaat. Kasus ini kini masih dalam penyelidikan petugas Unit Laka Polres Sukabumi Kota. 

Sumber : http://news.detik.com/berita/3023149/tabrakan-antar-motor-di-sukabumi-satu-orang-tewas-di-tempat

Posting Komentar

 
Top