0
19 September 2015

Tewas Dipukul Teman, Siswa Kelas 2 SD di Kebayoran Lama Alami Luka di Dada

Seorang siswa SD kelas 2 berinisial A meninggal dunia setelah berkelahi dengan teman sekolahnya, R. A menderita luka di dada dan punggung.

"Korban mengalami luka di bagian belakang (kepala) dan dada," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal kepada detikcom, Sabtu (19/9/2015).

Iqbal mengatakan peristiwa terjadi pada Jumat (18/9/2015) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu tengah ada kegiatan di sekolah tersebut.

"Saat itu sedang ada lomba menggambar di sekolah tersebut, dan kedua anak ini ikut serta," kata Iqbal.

Entah apa penyebabnya, tiba-tiba kedua anak ini berkelahi. Salah satu memukul temannya di bagian dada dan menendang di bagian kepala hingga korban terjatuh.

Pihak sekolah kemudian membawa korban ke puskesmas Kebayoran Lama dalam keadaan tidak sadarkan diri. Karena Puskesmas tidak sangggup melayani, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Sekitar jam 18.00 WIB korban meninggal di RS Fatmawati dan kejadian tersebut dilaporkan oleh ayah korban ke Polsek Kebayoran Lama jam 19.15 WIB," tuturnya.

Lebih jauh, Iqbal mengatakan, pihaknya memperhatikan Undang-Undang Perlindungan Anak dalam kasus ini serta mengedepankan upaya penyelesaian di luar peradilan karena pelaku masih di bawah umur. "Kita harus melihat bahwa korban dan pelaku sama-sama di bawah umur, di mana kita mengacu kepada sistem peradilan anak di bawah umur," tutupnya. 

Sumber : http://news.detik.com/berita/3023177/tewas-dipukul-teman-siswa-kelas-2-sd-di-kebayoran-lama-alami-luka-di-dada

Posting Komentar

 
Top