0
17 September 2015

Empat orang tepergok mencuri motor di areal parkir lapangan futsal di Tasikmalaya, Jawa Barat. Aksi mereka terekam CCTV. Pelaku masih diburu.

Peristiwa ini terjadi di Jl Raden Djaelani, Rabu (16/9/2015) malam. Saat kejadian, kondisi lapangan tengah ramai. Empat pria datang dengan menggunakan sepeda motor seolah hendak bermain futsal. Dua pria masuk ke area parkir, dua lainnya menunggu di luar. 

Repro CCTV

Tak berapa lama kemudian, dua pria yang masuk ke areal parkir tampak keluar dengan membawa dua sepeda motor. Motor yang hendak dibawa kabur seorang pelaku sempat terlihat mogok, namun karena cukup leluasa, aksi pencurian luput dari perhatian.

Berdasarkan rekaman CCTV, kedua pelaku hendak mencuri motor besar yang terparkir, namun gagal karena menggunakan kunci ganda. 

"Pelaku mengenakan topi, celana pendek, dan berjaket. Tidak terlalu jelas," kata pengelola lapangan futsal, Dede Hikmat, Kamis (17/9/2015).

Tempat parkir (Deden Rahadian/detikcom)

Diperkirakan, pelaku berusia di bawah 25 tahun dan merupakan komplotan pencuri sepeda motor spesialis lahan parkir. Korban rugi belasan juta.

Kejadian itu sudah dilaporkan ke polisi. Namun hingga saat ini, pelaku belum teridentifikasi.

Sumber : http://news.detik.com/jawabarat/3021391/terekam-cctv-begini-aksi-pencuri-yang-pura-pura-futsal-dan-gasak-motor

Posting Komentar

 
Top