0
19 September 2015

Mau Gaya dengan Hijab, Kaum Hawa Wajib Datangi Tempat ini

Era modren kini identik dengan hijab yang fashionable. Hal ini membuat kaum hawa bebas mengkreasikan hijabnya sesuai keinginan dan selera.
Untuk melengkapi kebutuhan wanita, Store Hijab Story menawarkan produk-produk hijab paling uptodate dan unlimited, yang membuat kaum hawa bisa tampil beda.
Saat ini, nama Store Hijab Story adalah nama baru dari Boutique Allia yang sudah empat tahun melayani konsumen wanita. Dalam soft opening branding baru, pihaknya menawarkan produk fantastis dengan harga paling ekonomis.
“Dengan nama baru ini, kita rubah konsep baru, menyediakan fashion dan aksesoris hijab lebih banyak pilihan dan paling uptodate," tutur Head Store Hijab Story, Yanna kepada Jambisatu.com, Sabtu (19/9/2015).
Bagi kaum hawa yang belum tahu, Store Hijab Story terletak di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Telanaipura no 41. Jangan kaget, kendati mengusung bangunan store yang mewah dan eksklusif. “Harganya tetap terjangkau dan untuk semua kalangan,” sebutnya.
Hijab Story memiliki perbedaan mencolok dibanding store hijab lainnya. Yakni, pihaknya telah menggandeng 35 brand ternama, beberapa ada nama Miranda dan Juniper Lane.
"Semua tipe lengkap mulai dari casual, untuk pesta, formal, tas, sepatu, kita semua ada dari brand-brand ternama," kata Yanna lagi.
Untuk diketahui, segmen Hijab Story membidik semua pasar, terlihat dari banderol harga yang ditawarkan, mulai dari Rp20 ribu sampai dengan Rp2,8 juta. Kalau untuk aksesoris, dimulai Rp20 hingga Rp250 ribu.
Sedangkan untuk fashion anak-anak minimal Rp75 ribu, untuk remaja dan dewasa Rp150 ribu hingga yang paling mewah fashion dress pesta Rp2,8 juta.

Sumber : http://jambisatu.com/berita-mau-gaya-dengan-hijab-kaum-hawa-wajib-datangi-tempat-ini.html

Posting Komentar

 
Top