0
17 September 2015

Fokus Curanmor, Polres Merangin Bekuk Lima Gembong

Gerak cepat yang dilakukan Polres Merangin dalam menuntaskan aksi Curanmor patut diapresiasi. Dalam dua minggu terakhir saja Polres Merangin berhasil bekuk lima orang Gembong curanmor.
"Untuk saat ini ada dua puluh enam barang bukti roda dua yang kita kita amankan dari warga dan lima TSK,"kata Kapolres Merangin AKPB Munggaran Kertayuga SIK.
Lebih lanjut ia menjelaskan jika kelima pelaku berinisial RA,AN,IR,SY,SA, warga desa Rantau Limau Manis Kecanatan Tabir Ilir, ditempat berbeda juga mengamankan dua puluh enam barang bukti berbagai jenis kendaraan roda dua.

"Barang bukti kita amankan dari warga dibantu oleh kepala desa"jelasnya didampingin waka Polres Kompol Feri Perdinan ,Kasat Reskrim AKP Ike Julianto Wicasono.SIK saat melakukan gelar perkara.
Meski telah berhasil bekuk kelima pelaku, Kapolres mengaku akan terus mengembangkan kasus ini untuk membongkar sindikat yang lebih besar.
"Ini masih kita kembangkan penyidikan,tidak menutup masih ada BB dan TSK yang lain,untuk saat ini TSK yang kita amankan warga tabir" ungkapnya.
Kapolres merangin juga berharap kepada masyarakat untuk berhati-hati meninggalkan kendaraan di tempat-tempat umum. "Kita juga berharap,masyarakat untuk berhati- hati terhadap kendaraan terutama di tempat umum,"harapnya.

Salah seorang Pelaku Curamor RA,warga desa Rantau Limau Manis kepada awak media dalam menjalankan aksinya,dirinya menggunakan kunci "T" sebagai sasaran tempat ibadah,kebun dan tempat keramaian.
"Saya mulai sebelum bulan puasa,saya beroperasi diwilayah tabir motor kami jual dengan harga antara 1 sampai 2 juta,"tuntasnya.

Sumber : http://jambisatu.com/berita-fokus-curanmor-polres-merangin-bekuk-lima-gembong-.html

Posting Komentar

 
Top