0
19 September 2015

Diduga Pengedar, Oknum Marinir Ditangkap Saat Bawa Inex Supermen

 Seorang oknum TNI ditangkap petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Manggarai, Jaksel. Dari oknum tersebut, petugas menyita barang bukti narkoba jenis sabu dan pil inex jenis Supermen.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Eko Daniyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan oknum tersebut.

"Iya betul, karena itu oknum Marinir sehingga kita serahkan ke Pomal untuk penyelidikan lebih lanjutnya," kata Eko saat dihubungi detikcom, Jumat (18/9/2015).

Eko mengatakan, oknum tersebut ditangkap karena diduga menjadi pengedar narkotika. Dugaan tersebut terbukti, ketika petugas menangkapnya di Manggarai. Dari oknum ini, polisi menyita barang bukti sabu seberat 7 ons dan puluhan inex jenis Supermen.

Sementara itu, Kadispen AL Laksma Zainuddin juga membenarkan adanya anggota marinir yang ditangkap. Pihak Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) juga melakukan penelusuran.

"Iya benar. Inisial SS satuan Marinir Jakarta dan dalam penyidikan pendalaman terkait kasus narkoba oleh Pomal Lantamal Jakarta," ujar Zainuddin, Sabtu (19/9/2015). 

Sumber : http://news.detik.com/berita/3023239/diduga-pengedar-oknum-marinir-ditangkap-saat-bawa-inex-supermen

Posting Komentar

 
Top